Casillas Bertahan Di Real Madrid, David De Gea Galau

Category: Berita Bola 39

Seorang Jurnalis Kenamaan asal Spanyol, Guillem Balague kembali mengungkap fakta-fakta tersembunyi dari para bintang sepakbola. Kali ini, ceritanya hadir dari dua kiper Timnas Spanyol, Iker Casillas dan David De Gea, ada apa?
david de gea
Seperti berita yang telah beredar sebelumnya, Real Madrid memang sering kali dikaitkan dengan kemungkinan menggaet David de Gea dari Manchester United menyusul penampilan gemilang penjaga gawang muda itu dibawah mistar gawang Setan Merah. Selain itu, Kiper utama mereka, Iker Casillas juga kian mengalami penurunan performa terkait usia yang tak lagi muda.

Namun, Masalah yang dialami Real Madrid mungkin adalah penolakan Casillas untuk meninggalkan Bernabeu, sedangkan tentunya De Gea enggan hanya menjadi penghangat bangku cadangan jika dirinya didaratkan ke Bernabeu. Kokohnya niat Casillas untuk pensiun di Real Madrid diyakini Balague membuat De Gea merasa ‘galau’.

“Ada banyak tekanan yang datang kepada Real Madrid untuk segera melepas Iker Casillas, jadi kami telah mendengar bocoran yang cukup menarik. Saya tidak mengatakan bahwa De Gea akan datang ke Real Madrid, namun apa yang ingin saya tegaskan adalah saya tidak begitu yakin ada persetujuan yang sudha tercapai karena Sepertinya De Gea masih menantikan Casillas (pergi)”

“Casillas mengatakan bahwa dia ingin bertahan sampai tahun 2017 mendatang. Lantas, apakah De Gea ingin bertarung dengan Casillas untuk posisi di tim utama atau hanya menanti satu tahun lagi sampai kontrak Casillas berakhir? Sampai sekarang, belum ada keputusan yang mereka buat” Ujar Balague kepada reporter setempat.

Related Articles