Casillas Anggap Bayern dan Atletico Rival Terberat Madrid

Category: Berita Bola 31

iker casillas

Hingga saat ini Real Madrid masih dalam trek yang benar dalam usaha mempertahankan trofi juara Liga Champions. Iker Casilla selaku kapten menganggap Bayern Munich dan Atletico Madrid sebagai pesaing terberat timnya.

Los Blancos sedang berusaha menasbihkan diri sebagai klub pertama yang mampu memenangi Liga Champions secara beruntun sejak terakhir dilakukan AC Milan melakukannya pada 1989-1990. Bila melihat performa Madrid sendiri sudah cukup meyakinkan.

El Real merupakan satu-satunya tim yang melaju ke babak 16 besar dengan poin sempurna dalam lima dari lima pertandingan fase grup. Skuat arahan Carlo Ancelotti bahkan sudah memenangi 18 laga secara beruntun.

Dari kubu Bayern, mereka telah menembus babak puncak tiga kali dalam lima tahun terakhir. Di liga domestik, Arjen Robben cs. bak tak bisa terkejar lagi. Sejak tumbang di ajang Piala Super Jerman dari Borussia Dortmund, The Bavarians baru sekali menelan kekalahan dari 21 laga.

Sedangkan Atletico merupakan satu dari beberapa tim yang cukup konsisten. Terlepas dari kegagalan di parai puncak Liga Champions edisi sebelumnya, Los Rojiblancos sudah bisa menumbangkan Los Merengues lewat kemenangan tipis 2-1 di Santiago Bernabeu September lalu.

“Di liga, Barcelona dan Atletico merupakan pesaing terberat kami. Kami bertiga akan bertarung sampai pertandingan terakhir. Musim ini begitu ketat,” kata Casillas yang dikutip AS.

“Kami juga ingin bertarung di semua turnamen karena kami sedang berada di puncak performa. Masalah rival kami di Eropa, mungkin Bayern Munchen dan Atletico adalah yang terberat,” jawab kiper internasional Spanyol itu.

Related Articles