Carlos Dunga Sarankan Juventus Rekrut Oscar Dos Santos

Category: Berita Bola 78

Masa depan Oscar di Chelsea menjadi kian tak jelas setelah pelatih Tim Nasional Brasil, Carlos Dunga mengindikasikan bahwa gelandang berusia 23 tahun tersebut akan meninggalkan Stamford Bridge pada penghujung musim ini. Hal tersebut berdasarkan perkataan Dunga kepada Tutto Sport beberapa waktu lalu, dalam wawancara singkat bersama Media Italia, Dunga mengaku sudah memberi saran kepada pelatih Juventus, Massimiliano Allegri untuk mendatangkan Oscar ke Turin.

Carlos Dunga Sarankan Juventus Rekrut Oscar Dos Santos | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, semenjak kedatangan Cesc Fabregas dan Nemanja Matic, Oscar memang jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler di Chelsea. Persaingan dalam skuat asuhan Jose Mourinho memang semakin ketat, dengan kata lain, jika situasi sang pemain terus demikian, maka solusi satu-satunya adalah hengkang. Dunga sendiri berharap agar Juventus merekrut Gelandang berusia 23 tahun itu, karena menurutnya, Oscar adalah Gelandang Serba Guna yang tipikalnya sama dengan Legenda Bianconneri, Roberto Baggio.

“Oscar memiliki teknik dan kemampuan untuk membaca permainan dengan sangat baik. Dia merupakan tipikal Trequesta Modern yang serba bisa. Jika diteliti lagi, dia benar-benar mengingatkan saya kepada Roberto Baggio”

“Saya sudah berbicara kepada Massimiliano Allegri, bahwa Oscar merupakan pemain yang hebat, lini serang yang diisi olehnya plus Carlos Tevez dan Alvaro Mrata pasti sanggup membuat pelatih manapun tergila-gila” Ujar Dunga kepada tuttoSport.

Oscar Sendiri telah menjadi bagian dari Chelsea sejak tahun 2012 lalu, sejauh ini dia sudah mencatatkan 30 gol dari 148 penampilan berseragam Chelsea di berbagai ajang.

Related Articles