Carlo Ancelotti Terkejut Dengan Performa Javi Martinez

Category: Berita Bola 3

Javi MartinezKendati faktanya, sang pemain baru pulih dari cedera, menurut Carlo Ancelotti, penampilan pemain asal Spanyol di awal kampanye Bundesliga 2016/17 sangatlah bagus. Terutama dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund dan Carl Zeiss Jena FC dalam dua pekan terakhir ini.

Manajer anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, dibuat terkejut dengan performa salah seorang anak asuhnya di bayern, Javi Martinez. Don Carletto mengaku terkesan dengan apa yang ditampilkan gelandang Internasional Spanyol itu pada awal kampanye musim 2016/17 ini bersama dengan Bayern Munchen.

Sebagai informasi, Pemain serba bisa yang diketahui berasal dari Spanyol ini, sejatinya bisa bermain di lini belakang dan tengah. Dia adalah salah satu gelandang terbaik Athletic Bilbao pada masa lalu, namun semenjak bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2012, dia mendapati kariernya di Jerman kerap dihantui Cedera.

Bahkan, gara-gara masalah lutut yang dia alami, Martinez sejatinya hanya mencatatkan 11 pertandingan saja pada kampanye musim 2016/17 kemarin, cedera beruntun kedua yang didapatkannya setelah mengalami cedera ligamen pada tahun 2014. Tapi, Mantan pemain Athletic Bilbao itu dipercaya sebagai starter di Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund dan di ajang DFB-Pokal melawan Carl Zeiss Jena, dan penampilannya berbuah sanjungan dari pelatih anyar, Carl Ancelotti.

“Jujur saja, bahwa sebenarnya saya sangat terkejut oleh Martinez, Ia pemain terbaik di lapangan melawan Dortmund dan kontra Jena ia mencapai level yang sama.” kata Ancelotti sebagaimana dilansir ESPN.

Javi Martinez sendiri berpeluang menjadi tandem Mats Hummels di jantung pertahanan Bayern Munchen saat Tim asuhan Carlo Ancelotti memulai perjalanan di ajang bundesliga Jerman musim 2016/17 kontra Werder Bremen akhir pekan ini.

Related Articles