Carlo Ancelotti Tak Tutup Peluang Kembali Tangani Chelsea

Category: Berita Bola 5

Kendati secara pribadi tak menutup kemungkinan untuk kembali tangani Chelsea, tapi Carlo Ancelotti tetap mendukung Jose Mourinho untuk bertahan di klub tersebut, karena hanya dia seorang yang bisa membangkitkan motivasi para pemain.

Carlo Ancelotti Tak Tutup Peluang Kembali Tangani Chelsea | Berita Bola Terupdate

Carlo Ancelotti memang masuk dalam bursa kandidat pengganti Jose Mourinho di Chelsea menyusul situasi sulit yang tengah dialami klub london tersebut sejak pekan pertama Liga Primer inggris musim ini. Don Carletto sendiri sebelumnya sudah pernah tangani Chelsea, dan persembahkan titel liga primer inggris bagi klub tersebut, adapun terkait rumor ini, pelatih asal Italia tak menutup kemungkinan untuk kembali tangani Chelsea. Kendati demikian, dia tetap mendukung Jose Mourinho untuk bertahan menjadi juru taktik The Blues.

“Saya tidak memiliki masalah dengan Chelsea, mereka memilih untuk pertahankan Jose Mourinho dan saya rasa mereka sudah membuat keputusan yang tepat. Saya belum pernah berbicara dengan Jose Mourinho secara langsung, tapi hubungan antara kami cukup baik. Ketika saya berhasil memenangkan La Decima bersama Real Madrid, dia mengirimkan pesan singkat kepada saya sebagai bentuk ucapan selamat”

“Dia adalah sosok yang lebih tahu ketimbang siapapun tentang hal yang tengah terjadi di Chelsea. Saya melihat Chelsea dari kejauhan dan saya rasa mereka memenangkan gelar dengan mudah musim lalu, saya merasa mereka tak termotivasi lagi musim ini”

“Memang benar bahwa seorang manajer harus bisa memotivasi para pemainnya, tapi hal itu tidak akan terjadi jika pemain tak merasa termotivasi. Itu mustahil, mereka kehilangan sesuatu untuk mengubahnya, anda harus bekerja perlahan untuk mengubah hal tersebut. Tapi, Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, dan tidak diragukan lagi, saya melihat pada bahasa tubuhnya dan dia terlihat biasa saja, dia tidak terlalu cemas”

“Dia punya rasa percaya diri yang tinggi, selama pertandingan melawan Dynamo Kiev, para suporter terus menyanyikan namanya, dia bakal mampu atasi semau ini” Ujar Ancelotti Kepada Daily Mail.

Related Articles