Carlo Ancelotti Puas Kalahkan RB Leipzig

Category: Berita Bola 6

Menurut manajer asal Italia tersebut, tim asuhannya memang sudah bermain impressif sejak menit pertama, dan gol cepat jadi kunci kemenangan Bayern. Ancelotti sangat puas dengan tiga poin yang diraih Die Roten, dan berharap Lahm Cs bisa meneruskan tren positif tersebut pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Carlo Ancelotti Puas Kalahkan RB Leipzig

Bayern Munchen berhasil memantapkan posisi mereka di singgasana klasemen sementara Bundsliga jerman setelah mengalahkan tim kejutan musim ini, RB Leipzig dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini lantas membuat para pemain Die roten merasa girang, dan tentu saja demikian juga dengan manajer Carlo Ancelotti.

Setelah sempat inkonsisten di awal musim ini, Bayern berhasil kembali ke tren positif, setelah memenangkan tiga pertandingan Spieltag Bundesliga jerman secara beruntun. Adapun, pada pertandingan terbarunya, Die roten berhasil mengalahkan runner-up klasemen sementara, RB Leipzig, lewat skor telak 3-0, di Allianz Arena.

Leipzig sendiri adalah tim kejutan musim ini, yang sempat memuncakki klasemen sementara selama beberapa pekan. Tak heran jika kemenangan tersebut lantas membuat sang pelatih, Carlo Ancelotti, merasa sangat puas. Gol yang dicetak timnya pada menit awal, disebutnya sebagai kunci raih tiga poin di partai ini.

“Kemenangan ini membuat saya sangat puas, amat puass! Kami tampil sangat agressif sejak menit pertama dan mampu mengontrol pertandingan. Gol cepat yang kami cetak mengunci hasil di pertandingan ini. Kami mengawali pertandingan dengan intensitas yang tinggi. Kemenangan memberikan kami kepercayaan diri lebih. Kami harus terus berkembang usai laga ini,” seru Ancelotti disertai senyum lebar usai laga, seperti dikutip Goal Jerman.

Adapun, kemenangan tersebut membuat Bayern Munchen kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin atas RB Leipzig yang saat ini beraa di peringkat kedua.

Related Articles