Carlo Ancelotti Lebih Mirip Sir Alex Ferguson ketimbang Van Gaal

Category: Berita Bola 62

Pandangan ini keluar dari mulut Javier Chicarito Hernandez yang pernah mencicipi bagaimana metode kepelatihan Sir Alex Ferguson, Carlo Ancelotti dan Louis Van Gaal.

Carlo Ancelotti Lebih Mirip Sir Alex Ferguson ketimbang Van Gaal | Berita Bola Terupdate

Chicarito Sejauh ini memang baru bermain bagi dua tim raksasa Eropa, antara lain Manchester United dan Real Madrid (Sebagai pemain pinjaman). Namun, walaupun hanya bermain bagi dua tim raksasa Eropa, Chicarito telah merasakan metode kepelatihan tiga pelatih yang berbeda, Sir Alex Ferguson dan Louis Van Gaal saat masih berkostum Manchester United, dan sekarang dia merasakan bagaimana metode kepelatihan Carlo Ancelotti.

Nah, terkait hal itu, Chicarito memiliki pandangan tentang ketiga pelatih ini, walaupun dirinya dicampakkan oleh Van Gaal, tapi Striker Internasional Meksiko ini tetap menunjukkan respeknya terhadap sosok pria asal Belanda tersebut.

“Van Gaal dan Carlo Ancelotti sangat berbeda, Ancelotti sendiri lebih banyak mengadakan kontak dengan para pemain, menurut saya, Dia lebih mirip dengan Sir Alex Ferguson yang senagn memberikan kebebasan kepada para pemainnya”

“Real Madrid dan Manchester United tidak bisa dibandingkan, mereka memiliki budaya yang berbeda, tapi keduanya merupakan satu dari lima tim terbaik di Dunia” Ujar Chicario kepada El Larguero.

Chicarito sendiri lebih sering menghuni bangku cadangan Real Madrid sejak pertama kali mendarat di Santiago bernabeu pada bursa transfer musim panas kemarin. Tapi sang pemain cukup rajin mencetak gol ketika diberi kesempatan untuk mentas di atas lapangan.

Related Articles