Carlo Ancelotti Dipercaya Semakin Dekat Tangani Manchester City

Category: Berita Bola 35

Daily Star, Media Inggris ini meyakini bahwa Carlo Ancelotti dan Manchester City hanya terpisah beberapa juta Pounds saja untuk mencapai kesepakatan, menyusul pemecatan Pellegrini yang akan tiba dalam waktu dekat.
carlo ancelotti
Memang, Don Carletto merupakan salah satu nama kandidat terbesar yang dikaitkan dengan ‘pengusiran’ Manuel Pellegrini dari Etihad Stadium. Nah, menurut informasi yang kami dapatkan dari Daily Star, pihak Carlo Ancelotti kabarnya menginginkan gaji sebesar 7,1 juta Poundsterling per musim nya dari pihak Manchester City. Kepergian sang Arsitek dari Santiago Bernabeu diyakini juga karena tekanan yang ia alami setelah Real Madrid tersingkir dari ajang Copa Del Rey dan masih tertinggal dari Barcelona di Klasemen sementara La Liga Spanyol.

Seperti yang diketahui, Carlo Ancelotti memang merupakan pelatih bertangan dingin yang handal membawa tim besutannya meraih titel Juara. Sebut saja dari AC Milan, Don Carletto sukses persembahkand ua titel Liga Champions Eropa kepada Rossoneri, kemudian berlanjut ke Chelsea, Paris Saint-Germain, dan sekarang Real Madrid.

Namun informasi sebelumnya mengatakan bahwa tak hanya Ancelotti yang jadi incaran Citizen, melainkan juga Rafael Benitez dan Pep Guardiola. Tentu saja semua dugaan ini baru akan terjawab di akhir musim nanti.

Manchester City sendiri hampir bisa dipastikan bakal mendepak Manuel Pellegrini dari kursi pelatih terkait hasil buruk yang dialami Citizen. Mereka tidak lagi memiliki harapan untuk meraih satu gelar pun musim ini.

Related Articles