Carlo Ancelotti Bicara Soal Juventus dan Lionel Messi

Category: Berita Bola 129

Selain berbicara tentang Juventus, Ancelotti juga turut melempar pujian kepada Messi, secara keseluruhan kepada semua pemain Barcelona menyusul kemenangan yang diraih sang rival atas Bayern Munich.
carlo ancelotti
Seperti diketahui, Real Madrid yang menyandang predikat sebagai Juara bertahan Liga Champions Eropa gagal meraih kemenangan pada pertemuan leg pertama babak semifinal melawan Juventus di Juventus Stadium, Turin pekan lalu. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1, dengan begitu Real Madrid punya tugas yang lebih berat ketimbang Juventus saat melakoni leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan.

Terkait hal ini, Pelatih Carlo Ancelotti mengakui bahwa skuat racikannya bermain kurang baik dalam pertandingan tersebut.

“Harusnya kami bisa bermain lebih baik lagi, akan tetapi menurut saya kekalahan tersebut bukanlah karena kurangnya konsentrasi kami. Ketika anda bermain satu kali dalam tiga hari, dalam tahap seperti ini anda tidak bisa terus memiliki intensitas yang sama di setiap pertandingan. Kami melakukan beberapa kesalahan yang biasanya bisa kami lakukan dengan baik” Papar Ancelotti kepada RealMadrid.com.

Sedangkan soal kemenangan Barcelona, Don Carletto tak segan memuji keberhasilan sang rival menaklukan Bayern Munich dengan skor telak 3-0 di Camp Nou.

“Saya menyaksikan pertandingan tersebut, dimana Barcelona bermain bagus, mereka berhasil memetik keunggulan dan itu merupakan hal terpenting bagi mereka. Messi memang bermain baik, tapi demikian juga dengan pemain-pemain Barcelona yang lain” Sambungnya.

Real Madrid sebentar lagi akan berhadapan dengan Valencia dalam lanjutan La Liga Primera Spanyol.

Related Articles