Carlo Ancelotti Belum Pikirkan Laga El Clasico Jilid 2

Category: Berita Bola 92

El Clasico akan selalu jadi bahasan menarik media-media Eropa, terlebih jika pertandingan yang mempertemukan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona itu akan berlangsung dalam waktu dekat, seperti saat ini, dimana Laga El Clasico jilid dua Musim 2014/15 akan dilangsungkan akhir maret mendatang di estadio Camp Nou.

Carlo Ancelotti Belum Pikirkan Laga El Clasico Jilid 2 | Berita bola Terupdate

Banyak pemain dari kedua kubu yang mengaku sudah tak sabar ingin menjalani el Clasico Jilid dua yang akan berlangsung di markas Barcelona, tapi tidak dengan pelatih Carlo Ancelotti. Entrenador asal Italia ini bahkan sama sekali belum memikirkan soal El Clasico yang tak lama lagi ia hadapi.

Hal tersebut diakui Don Carletto lantaran menganggap pertandingan-pertandingan sebelum Barcelona juga amat penting, yang mana tiga poin juga menjadi target los Blancos di tiap laga.

“Kami memiliki tiga pertandingan sebelum berhadapan dengan Barcelona, yang mana pertandingan tersebut juga memiliki kepentingan yang sama, karena kami bermain hanya untuk meraih tiga angka” Tegas Don Carletto kepada media setempat.

Lebih lanjut, Ancelotti mengaku bingung bagaimana cara menghindar dari kritik yang selama ini menghujamnya terkait dengan kebijakan rotasi pemain yang ia terapkan dalam beberapa laga terakhir.

“Akan selalu ada kritik ketika saya melakukan rotasi pemain, dan kritik juga datang ketika saya tidak melakukan itu. Saya sendiri tak tahu bagaimana caranya menghindari kritikan demi kritikan tersebut” Sambungnya.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Real Madrid memang menelan sejumlah hasil kurang memuaskan. Bahkan ketika menjamu Villarreal akhir pekan kemarin, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 1-1.

Related Articles