Capello Bantah Performa Lionel Messi menurun

Category: Berita Bola 4

Bahkan, menurut mantan pelatih Real madrid tersebut menilai bahwa pentolan Barcelona tak pernah gagal dalam mempertunjukkan performa menghibur di atas lapangan, dan Capello senang masih bisa menikmati permainan indah yang dihadirkan Lionel Messi di tiap pertandingan.

Capello Bantah Performa Lionel Messi menurun

Bintang Besar Barcelona, Lionel Messi, dinilai tengah mengalami penurunan peforma di atas lapangan, setidaknya demikian menurut sejumlah media Spanyol. Namun, tidak menurut mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, dia tidak menganggap bahwa Messi sedang menurun dalam hal performa.

Memang harus diakui bahwa Pemain Internasional Argentina tersebut merupakan salah satu pemain bintang yang tampil konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Musim ini saja, dia telah mencetak lebih dari 40 gol di semua ajang bersama Barcelona. Meski secara statistik, Messi terlihat bermain bagus, namun tidak sedikit pihak yang menganggap dalam hal performa, yang bersangkutan tidak berada dalam level terbaiknya.

Namun tidak demikian menurut Capello yang menilai bahwa la pulga selalu mampu menghibur para penikmat sepakbola lewat aksi gemilang yang selalu dia pertontonkan di tiap pertandingan.

“Dengan Barcelona, tidak akan mudah, meski mereka tidak tahu caranya bertahan. Juve tidak akan boleh rileks. Messi mengalami penurunan? Anda pasti bercanda, dia adalah Pavarotti-nya sepakbola, dia tidak pernah gagal membuat pertunjukan yang baik dan akan terus menghibur kami untuk waktu yang lama.” Demikian Ujar Capello kepada Football Italia

Tahun lalu, Messi kalah bersaing dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo dalam perebutan penghargaan pemain terbaik dunia alias Ballon d’Or. Tahun ini, Messi dan Barcelona berada di jalur yang tepat untuk memenangkan treble winner.

Related Articles