Cannavaro Berharap Ibrahimovic Pindah ke Napoli

Category: Berita Bola 6

Salah seorang mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu mengaku pernah membawa Striker Swedia untuk berjalan-jalan di Kota Naples saat keduanya masih bekerja untuk Juventus, dan Ibrahimovic memang telah menunjukkan kecintaannya akan kota tersebut sejak lama.

Cannavaro Berharap Ibrahimovic Pindah ke Napoli

Salah seorang legenda Napoli Fabio Cannvaro rupanya menjadi salah satu pihak yang berharap agar penyerang veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic benar-benar bergabung dengan mantan klubnya tersebut. Tentu saja, sosok yang kini menukangi Tianjin Quanjian itu berharap transfer sang Pemain ke Naples berlangsung pada musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini, Zlatan Ibrahimovic memang kerap kali dikaitkan dengan Napoli. Bahkan, Agen Transfer sang pemain, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa kliennya asal swedia itu sejatinya sangat mencintai kota Naples dan terkesan dengan atmosfer yang dihadirkan para supporter klub di tiap pertandingan kandang. Dipercaya, peluang ibra untuk merapat lagi ke Italia sangatlah besar pada musim panas mendatang.

Terkait hal ini, Cannavaro yang merupakan mantan rekan Ibrahimovic saat keduanya masih bekerja sama di Juventus juga menjadi pihak yang berharap agar penyerang swedia bergabung dengan mantan klubnya tersebut. Sosok yang kini bekerja sebagai pelatih Tianjin Quanjian itu juga bercerita bahwa dirinya sempat mengajak Ibra jalan-jalan ke Kota Naples di masa lalu, dan sang pemain memang sudah terkesan dengan kota tersebut.

“Saya membawanya naik vespa ke Naples. Dia selalu terpesona dengan kota Naples dan para fans di sana, Jadi untuk masa mendatang, siapa tahu?” ujar mantan bintang Juventus tersebut kepada Tiki Taka.

Ibrahimovic sendiri telah bermain bagi manchester united sejak musim panas kemarin, dimana sejauh ini dia telah mengoleksi 20 gol di semua ajang bagi Setan merah.

Related Articles