Bukti Rasa Dendam Mourinho Pada Real Madrid

Category: Berita Bola 67

Jose Mourinho memang sudah tidak lagi menyandang status sebagai pelatih Real Madrid. Status itu diletakkan nya usai kegagalan pada musim 2012/13, dimana The Special One tak mampu mempersembahkan satu biji trofi pun kepada Los Blancos, padahal tim bermaterikan pemain-pemain bintang. Mourinho terlihat tenang kembali menukangi Chelsea kini, akan tetapi sepertinya dia masih tak terima dengan perlakuan Real Madrid terhadapnya ketika begitu saja diberhentikan dari kursi pelatih. Percaya atau tidak, tapi berikut adalah sejumlah fakta yang berbicara tentang hal tersebut.

Bukti Rasa Dendam Mourinho Pada Real Madrid | Berita Bola Terupdate

1. 5 Juni 2013

Usai resmi kembali ke London, The Special One mengubah julukannya itu menjadi The Happy One. Hal ini diduga untuk menyindir Real Madrid.

“Saya hanya memiliki satu masalah saja dengan dia (CR7), saya memberikan kritik dari segi taktik, mencoba meningkatkan apa yang bisa dia tingkatkan, tapi dia tidak menanggapi itu dengan serius, mungkin karena dia berpikir bahwa dia tahu semuanya” Ujar Mou.

2. 3 Agustus 2013

Kali ini, lagi-lagi pernyataan tersiratnya ditujukan untuk sang kapten Timnas Portugal.

“Ketika saya berusia 30 tahun, saya pernah menangani Ronaldo, bukan yang satu ini (Cristiano), yang saya tangani adalah ronaldo yang asli, Ronaldo Brasil” .

3. 15 September 2014

Dan lagi, Cristiano Ronaldo jadi Sasaran, namun yang satu ini soal kegagalan sang Super Star di Semifinal UCL 2011/12 lalu.

“Kalah di babak semifinal melalui drama adu penalti, dimana ketika eksekutor terbaik, pemain yang paling anda percaya untuk maju sebagai penendang pertama dan malah gagal. Hal tersebut sudah cukup memberi kami rasa frustasi”

Related Articles