Buffon Masih Sayangkan Kepergian Alvaro Morata

Category: Berita Bola 10

Diakui sang kapten, bahwa penyerang muda Spanyol tersebut sempat memiliki pikiran negatif tentang Juventus pada musim terakhirnya sebelum bergabung dengan Real Madrid lagi. Sangat disayangkan kepergian Morata, karena buffon merasa, dia adalah pemain yang amat berbakat.

Buffon Masih Sayangkan Kepergian Alvaro Morata-

Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, mengenang kembali kehadiran penyerang Muda Spanyol, Alvaro Morata dalam skuat Bianconneri di dua musim terakhir ini. Diakui The superman, bahwa keputusan Morata untuk kembali ke Santiago Bernabeu masih menyisakan kekecewaan baginya sampai saat ini.

Sebagaimana diketahui, Morata bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun 2014 lalu usai ditebus dengan banderol 20 Juta Euro. Bersama dengan Juve, performa Morata lebih baik dibanding saat masih bermain bagi Real Madrid, rasio golnya juga patut diacungi jempol. Dia juga memenangkan dua titel Scudetto dan dua Coppa Italia.

Namun, pada musim panas kemarin, sang pemain menerima pinangan mantan klubnya, Real Madrid, yang mengaktifkan klausul buy-back lewat tebusan sebesar 32 Juta Euro. Buffon merasa bahwa sang pemain sempat berpikir negatif tentang Juventus di musim terakhirnya bersama Bianconneri.

“Keputusannya masih membuat saya kecewa, karena dia adalah bakat muda yang punya potensi luar biasa, dia memiliki kedewasaan dan tahu bagaimana mematangkan diri di usianya sekarang ii. Ia bisa menjadi pemain utama Juventus. Takdir telah membayarnya, itulah hidup, Ketika anda mengatur diri anda sendiri dengan baik, maka anda akan mendapatkan kepuasan”

“Sedikit orang yang bisa bersikap dewasa ketika dihadapkan dengan situasi yang ekstrem. Mereka hidup dengan kegembiraan luar biasa atau depresi hebat jika situasi tidak berjalan sebagaiman mestinya. Faktanya, dia sempat memiliki pemikiran negatif pada periode akhirnya di sini. Kami sedikit bicara tentangnya karena saya merasa sedih atas dirinya. Dia adalah seorang bocah yang saya sukai, dia adalah sosok yang hebat, dan saya ingin membantunya, memberikan rasa aman.”

“Ia pantas mendapat bantuan dari rekan setim dan saya punya afeksi yang besar terhadapnya,” Demikian kata Buffon sebagaimana dilansir Real Madrid TV.

Related Articles