Brendan Rodgers Yakin 150 Persen tak Dipecat Liverpool

Category: Berita Bola 10

Liverpool memang tanpa gelar juara musim ini dan tanpa tiket ke Liga Champions Eropa musim depan, tapi Brendan Rodgers merasa yakin tidak akan didepak pemilik klub pada musim panas nanti.

Brendan Rodgers Yakin 150 Persen tak Dipecat Liverpool | Berita Bola Terupdate

Berbeda cerita dengan Musim lalu, Liverpool musim ini tak lagi memiliki duet SAS di lini depan yang seperti kita tahu musim lalu mampu membawa The Reds finish di peringkat ke-2 klasemen akhir Liga Primer Inggris, bahkan nyaris menjadi juara. Kepergian Luis Suarez menuju Barcelona, dan seringnya Daniel Sturridge menepi karena cedera membuat kubu Liverpool cukup sengsara musim ini, mereka tak bisa mengandalkan Mario Balotelli dan Rickie Lamberts yang sama sekali tidak produktif.

Sejumlah media Inggris yakin, Brendan Rodgers akan jadi sasaran amarah pemilik klub terkait kegagalan musim ini, namun pelatih asal Irlandia utara itu sangat yakin tidak akan dipecat Liverpool.

“Ya, tentu saja saya yakin 150 persen, saya selalu melakukan review dengan para pemilik klub, mungkin memang ada banyak hal yang akan kami kaji, namun tidak ada yang berbeda”

“Sepanjang musim, saya selalu menjaga komunikasi yang baik dengan para pemilik klub, saya akan berbicara dengan mereka pada akhir musim nanti, layaknya yang saya lakukan tahun lalu, seperti yang saya lakukan juga di akhir tahun pertama saya dan sepanjang musim” Ujar Rodgers kepada reporter setempat.

Liverpool finish di peringkat 5 musim ini, dan bermain di Liga Europa musim depan, mereka juga dipastikan tanpa Gerrard mulai musim depan.

Related Articles