Brendan Rodgers Tegaskan Balotelli Tak Dijual

Category: Berita Bola 14

Mario Balotelli seolah-olah tak pernah berhenti menempelkan namanya dalam jajaran pemain yang akan dilepas klub pada setiap edisi bursa transfer, termasuk di musim dingin Januari 2015 ini. Pemain berjuluk Super Mario itu diisukan bakal masuk daftar jual Liverpool musim dingin ini setelah tak kunjung menunjukkan performa terbaik, menjawab ekspektasi dari para Kopites. Memang, Faktanya sejauh ini Mario Balotelli baru mencatatkan dua gol saja di berbagai ajang untuk Liverpool.
mario balotelli
Kabarnya, pemain yang sering kali bertindak kontroversial ini akan kembali merumput ke Serie A Italia dengan Inter Milan sebagai klub tujuannya. Tapi kabar ini justru ditepis oleh pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Dia memang membenarkan fakta bahwa Balotelli tak kunjung menembukan performa terbaik, tapi bukan berarti klub akan melepasnya pada musim dingin ini. Liverpool akan berupaya untuk membantunya menemukan solusi terbaik.

“Roberto Mancini mengenalnya dengan sangat baik, saya rasa dia akan mengatakan, jika anda bekerja sama dengan Mario Balotelli, anda harus dibayar dua kali lipat. Saya setuju dengan pernyataan itu, dan saya akan mengatakannya kepada pemilik klub”

“Tapi hanya bercanda, Mario adalah orang yang baik, dia tidak mencetak gol sebanyak yang ia inginkan, tapi kami bertekad untuk membantunya menemukan solusi yang tept. Dia tidak akan pergi kemanapun pada Januari ini” Tegas Rodgers kepada media setempat.

Liverpool memang sedang tumpul di lini depan, Balotelli yang tak kunjung menunjukkan performa terbaik, dan Rickie Lamberts tak jauh berbeda terkait usia.

Related Articles