Brendan Rodgers Sudah Siap Kembali Melatih Klub

Category: Berita Bola 5

Brendan Rodgers, Mantan juru taktik Liverpool itu mengindikasikan bahwa target utamanya adalah klub Luar Inggris, namun yang paling utama adalah mengetahui bahwa motivasinya sebagai pelatih telah diperbaharui sebelum menangani tim.

Brendan Rodgers Sudah Siap Kembali Melatih Klub | berita bola terupdate

Sudah lama tidak terdengar kabar dari mantan juru taktik Liverpool dan Swansea City, Brendan Rodgers. Semenjak didepak dari kursi pelatih di Liverpool, pelatih asal Irlandia itu memang tak pernah terdengar kabarnya, belum ada klub baru yang ditanganinya, sehingga sejak dipecat Liverpool, status sang juru taktik resmi berubah menjadi ’pengangguran’. Adapun, kami baru mendapat kabar bahwa yang bersangkutan kini telah siap melepas masa ’menganggur’ nya itu dengan menerima tawaran yang datang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Brendan rodgers dalam kesempatan wawancara.

”Saya mempertimbangkan untuk berkarir di luar Inggris, sebenarnya, saya sudah menerima sejumlah tawaran dari dalam dan luar negeri, akan tetapi, saya ingin menemukan waktu yang tepat untuk benar-benar pulih, dan memastikan bahwa motivasi saya telah diperbaharui, ketika saya kembali bertugas nanti”

”Bisa dimana saja selama itu menarik dan klub ingin bekerja sama dengan saya, bagi saya, kemanapun anda pergi, anda harus bisa memenangkan titel liga, di Negara apapun itu, anda bisa punya kesempatan untuk memenangkannya”

”Saya sendiri sudah menjalani masa rehat, bepergian dengan keluarga, dan saya siap untuk tantangan berikutnya, semoga, kesempatan itu datang di musim panas, saya bisa kembali bekerja” Ujar Rodgers kepada reporter.

Related Articles