Brendan Rodgers Janji Datangkan Striker Anyar di Musim Panas

Category: Berita Bola 15

Sang pelatih mengakui bahwa Liverpool memang melempem dalam hal mencetak gol sepeninggal Luis Suarez dan cedera berkepanjangan yang dialami Daniel Sturridge sejak awal musim ini.
brendan rodgers
Seperti diketahui, Liverpool musim lalu terbilang sangat gahar, khususnya dalam hal mencetak gol, mereka berhasil mencetak 96 gol dan finish di peringkat ke-2 klasemen akhir liga Primer Inggris. Berbanding terbalik dengan musim ini, dimana the Reds baru mencetak 48 gol dengan liga primer yang tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Tidak sampai di situ saja, mereka juga gagal mengamankan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan karena sampai sekarang masih duduk di peringkat ke-5.

Hal ini jelas tak terlepas dari fakta bahwa musim lalu Liverpool masih mengandalkan duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Sayang, pada musim panas lalu, The Reds melepas Suarez ke Barcelona sedangkan Daniel Sturridge lebih sering berkutat dengan cedera berkepanjangan yang menimpanya sejak awal musim. Mereka tak bisa mengandalkan Mario Balotelli dan Rickie Lamberts, karena sampai sekarang keduanya tak terbukti menjadi solusi yang tepat.

“Lini depan memang menjadi masalah pertama kami musim ini, minimnya jumlah gol yang mampu kami cetak sudah membuat kami menderita, namun para pemain telah melakukan segalanya, kami ingin finish dengan baik, namun jelas ada area yang masih harus kami perbaiki. Kami akan melakukan perbaikan pada musim panas nanti, dan semoga saja dengan begitu kami bisa berada di jalur juara lagi” Papar Rodgers kepada Sky.

Related Articles