Bos Liga Primer Bicara Soal Rivalitas Arsene Wenger dan Jose Mourinho

Category: Berita Bola 14

Menurut Chairman Liga Primer Inggris, tidak ada yang perlu dibesar-besarkan terkait masalah jabat tangan antara Arsene Wenger Dan Jose Mourinho, karena Rivalitas seperti itu memang kerap terjadi.
jose mourinho dan arsene wenger
Sebagaimana diketahui, Arsene Wenger dan Jose Mourinho seolah melambangkan sebuah rivalitas di Liga Primer Inggris. Kedua pelatih yang sama-sama tangani klub kota London tersebut kerap terlihat PSY War dan saling sindir melalui media, saat berjumpa di atas lapangan, keduanya juga tak saling sapa, bahkan berjabat tangan saja tidak. Hal ini sempat menimbulkan pembicaraan heboh di kalangan para pengamat sepakbola, lantas bagaimana menurut pihak Otoritas Liga Primer inggris?

Belum lama ini, Richard Scudamore selaku Chairman Liga Primer Inggris mengatakan kepada FourFourTwo, bahwa apa yang terjadi antara Arsene Wenger dan Jose Mourinho adalah hal yang lumrah dalam form Rivalitas Sepakbola, tidak ada yang perlu di besar-besarkan. Selain itu, Jabat tangan juga diperlukan andai salah satu dari mereka atau keduanya memang berniat tulus untuk jabat tangan.

“Apa artinya berjabat tangan andai hal itu kehilangan makna yang sesungguhnya? Ketulusan jauh lebih penting, berjabat tangan lah andai memang ingin melakukannya, memang sering terjadi persaingan dan saya yakin orang-orang akan mengerti”

“Hal-hal seperti ini harusnya tidak terlalu dibesar-besarkan, ada elemen respek tapi anda tidak akan bisa meminta saya mengambil tindakan untuk kedua pelatih tersebut” Ujar Scudamore.

Kedua pelatih telah bersua di ajang FA Community Shield beberapa waktu lalu yang kemudian dimenangkan Arsenal dengan skor akhir 1-0.

Related Articles