Borussia Dortmund Buka Peluang Jual Mats Hummels

Category: Berita Bola 45

Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa Borussia Dortmund tidak akan menutup peluang bagi tim manapun yang berminat pada jasa Mats Hummels, bahkan Manchester United sekalipun.
mats hummels
Bek Internasional Jerman, Mats Hummels memang kerap kali menghiasi daftar pemain yang paling diincar tim-tim papan atas Eropa tiap edisi bursa transfer. Mulai dari Manchester United, Real Madrid, Barcelona, sampai Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen, tapi sang pemain sendiri akhirnya tetap bertahan di Signal Iduna park. Bahkan, belum lama ini Hummels menjelaskan secara rinci bagaimana sisa kontrak yang mengikatnya di Borussia Dortmund.

Tapi, pihak klub melalui pimpinan eksekutif, Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa pihak Dortmund sama sekali tak menutup peluang bagi tim manapun untuk menebus Hummels pada kesempatan transfer mendatang. Bahkan, Watzke mengklaim bahwa pihak Dortmund lah yang berhak menentukan di klub mana Hummels akan bermain.

“Sekarang ini, rumor yang beredar di media hanya sebatas spekulasi, belum ada tawaran resmi dari tim manapun. Andai ada tawaran masuk, tentu saja kami akan mendiskusikan lebih dulu sebelum mengambil keputusan. Situasi seperti ini jelas memerlukan persetujuan klub”

“Kondisinya kami sekarang seperti ini, kami memang sering kehilangan pemain penting tiap musim, tapi fakta itu sama sekali tak membuat kami berniat untuk menghentikan proyek klub. Jelasnya, Hummels telah paham akan kontrak yang mengikatnya, bahkan dia pernah menjelaskan secara rinci terkait hal tersebut”

“Adapun keputusan tentang masa depan, dimana dia akan bermain, bergantung pada pilihan yang diambil oleh pihak Manajemen Borussia Dortmund nanti”

Related Articles