Borong Lima Gol Sekaligus, Cristiano Ronaldo Panen Pujian

Category: Berita Bola 56

Cristiano Ronaldo berhasil memborong lima gol sekaligus dalam kemenangan 9-1 yang diraih Real Madrid atas Granada dalam laga pertama pasca Jeda Internasional yang berlangsung minggu Sore kemarin (05/04) Di Estadio Santiago Bernabeu. Ya, penyerang asal Portugal itu seolah menggila setelah dihujani kritik terkait penurunan performa sejak pergantian tahun. Tak ayal, Performa fantastis itupun langsung mendapat pujian dari berbagai media Eropa.

Borong Lima Gol Sekaligus, Cristiano Ronaldo Panen Pujian | Berita Bola Terupdate

1. L’Equipe (Prancis)

Yang pertama adalah media Prancis, L’Equipe, mereka membeberkan rekor yang telah dicatatkan Cristiano Ronaldo dengan lima gol tersebut.

“Cristiano Ronaldo telah mencetak rekor baru, dia berhasil mencetak lima gol sekaligus dalam satu laga layaknya Morientes pada tahun 2002 silam. Sebagai tambahan, dia juga telah mencatat hattrick tercepat dalam karirnya, hanya dalam delapan menit saja. Ancelotti bisa menikmati kemenangan ini setelah mendapatkan kritik pedas atas pengaruhnya dalam tim”

2. La Gazzetta Dello Sport (Italia)

“Cristiano Ronaldo kembali bersinar, pemain Portugal telah mencetak rentetan gol untuk bersaing dengan lionel Messi dalam daftar top skorer Eropa. Granada telah menjadi korban gol Real Madrid setelah apa yang terjadi di bulan Maret kemarin”

3. Bild (Jerman)

“Madrid berteriak Ro-ro-ro-ro-Ronaldo! Paskah tahun ini sungguh telah dirayakan dengan baik oleh sang Mesin Gol Real Madrid. Mereka merayakan kemenangan terbesar setelah 48 tahunberlalu, dan sekaligus menjadi pengobat luka di El Clasico”

4. The Guardian (Inggris)

“Cristiano telah mencetak lima gol untuk melenyapkan Granada, kemenangan yang luar biasa, yang sangat dibutuhkan Real Madrid setelah mereka menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan termasuk di Camp Nou”

Related Articles