Bonucci Yakin Juve akan Cetak Treble Bersejarah

Category: Berita Bola 8

Bek Internasional Italia tersebut tidak akan peduli, siapapun yang mencetak gol di laga-laga krusial nanti, karena yang terpenting adalah kemenangan sebagai tim, dan mencetak sejarah Treble winner pertama bagi Bianconneri. Bonucci yakin, Treble Winner tersebut akan singgah di Turin.

Bonucci Yakin Juve akan Cetak Treble Bersejarah

Leonardo Bonucci berapi-api jelang laga melawan AS Roma yang akan menjadi partai krusial untuk mengamankan scudetto ke enam secara beruntun musim ini. Bahkan, dalam wawancaranya bersama dengan Football Italai, sang pemain mengaku yakin akan peluang Juventus memenangkan treble winner.

Sebagaimana diketahui, Juventus mejadi satu-satunya tim yang berpeluang meraih Treble Winner musim ini. Mereka berhasil melangkah ke final Liga Champions Eropa dan akan berhadapan dengan Real madrid, di lain sisi, Bianconneri akan berhadapan dengan Lazio pada partai final Coppa Italia. Sedangkan di Serie A, Laga melawan AS Roma pada senin dinihari WIB Mendatang (15/05) waktu setempat akan menjadi penentu gelar juara ke enam beruntun yang diraih tim arahan max Allegri.

Nah, jelang pertandingan tersebut, Bek leonardo Bonucci meminta timnya untuk fokus sepenuhnya, mengamankan Serie A Italia terlebih dulu, kemudian membawa asa Juara di Final coppa pekan depan, baru setelah itu memikirkan Trofi Liga Champions Eropa untuk dibawa pulang ke Turin.

“Sekarang kami ingin memastikan Scudetto, fokus ke Coppa Italia kemudian terbang ke Cardiff untuk membawa pulang trofi Liga Champions, Kami kuat di semua lini. Pelatih membuat kami bermain dengan disiplin. Para penyerang melindungi lini tengah hingga kami para pemain bertahan tidak menanggung beban besar. ”

”Saya bahagia dan bangga jadi bagian dari benteng pertahanan dengan level top dan saya memasukkan Gigi Buffon dalam grup tersebut. Sangat penting mendapatkan trofi, tidak peduli siapa yang mencetak gol kemenangan untuk tim,” ujarnya dinukil dari Football Italia.

Related Articles