Bonucci : Barcelona Sekarang Lebih Lemah dan Rentan

Category: Berita Bola 8

Bek andalan bianconneri itu merasa bahwa saat ini, Bayern Munchen adalah tim terkuat di ajang Liga Champions Eropa, sedangkan Barcelona tidak lagi seperti dua tahun lalu. Bonucci menegaskan, Juventus tak akan membiarkan Raksasa Catalan mencatatkan Comeback spektakuler seperti melawan PSG kemarin.

Bonucci ; Barcelona Sekarang Lebih Lemah dan Rentan

Jelang berlangsungnya pertandingan leg pertama babak perempat final liga Champions Eropa tengah pekan ini, bek Juventus Leonardo Bonucci kembali angkat bicara. Menurutnya, Barcelona yang akan ddihadap juventus nanti berbeda dengan Barcelona dua tahun silam, saat menang di laga final tuturnam yang sama.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang pernah berhadapan frngan raksasa Catalan pada partai final dua tahun lalu di Berlin. Pada pertandingan tersebut, Bianconeri sempat merepotkan Barcelona, namun pada akhirnya, mereka tetap telan kekalahan dengan skor akhir, 3-1. Nah, musim ini, kedua tim kembali berhadapan namun pada babak perempat final.

Leg pertama nya sendiri akan digelar di Juventus stadium, Turin, pada Rabu dinihari WIB, 12 april 2017 mendatang. Barcelona llebi dijagokan memenangkan tiket ke babak semifinal, berkaca pada partai final dua tahun lalu. Namun bonucci tak merasa bahwa raksasa catalan memiliki kualitas yang sama atau lebih superior dibandingkan dua tahun lalu.

”Saya rasa, Barcelona tidak memiliki kualitas yang sama seperti tahun 2015 lalu, bagi saya, sekarang ini, Bayern Munchen adalah tim terkuat di ajang Liga Champions Eropa. Saya juga yakin, Juventus tidak akan membiarkan Barcelona melakukan comeback seperti yang mereka lakukan saat menghadapi PSG”

”Gelandang kami sebelumnya di Final dua tahn lalu adalah Marchisio, vidal, Pirlo dan Pogba. Mereka memberikan banyak hal kepada kami di final saat itu, tapi sekarang, kami punya deretan pemain yang berbeda, kami semakin matang dalam hal menguasai bola dan lebih mengerti, kapan waktu yang tepat untuk bertahan atau menyerang” Kata Bonucci kepada Reporter.

Related Articles