Boneka Seks Mirip David Beckham Laris Manis di Tiongkok

Category: Berita Bola 114

Wajah Tampan, tubuh maskulin dan popularitas seorang David Beckham membuat mantan pemain Timnas Inggris dan Manchester United itu jadi pujaan para kaum hawa. Tak ayal, situasi ini ternyata dimanfaatkan oleh sebuah perusahaan asal Tiongkok untuk dijadikan peluang bisnis. Ya, mereka secara legal menjual sebuah boneka seks atau dikenal dengan manekin dengan tampang mirip David Beckham lewat dunia maya.

Boneka Seks Mirip David Beckham Laris Manis di Tiongkok | berita Bola terupdate

Lantas apa jadinya? Ya, prediksi mereka benar, boneka seks tersebut menjadi salah satu barang paling laris di Tiongkok saat ini, banyak sekali kaum hawa yang memesan manekin mirip David Beckham itu.

Bagaimana jika perusahaan tersebut dituntut oleh david Bekcham sendiri? Tenang saja, mereka ternyata sudah punya ide untuk menyiasati hal tersebut, dengan cara menggunakan nama David Bickham untuk memberikan nama si Boneka Seks.

Menurut informasi yang kami dari situs penjual Boneka Seks itu dalam detailnya dijelaskan bahwa boneka tersebut memiliki tinggi 1,7 meter, atau 13 cm lebih pendek dari sosok David Beckham yang asli. Tidak sampai disitu, boneka silicon tersebut kabarnya bisa dilipat dan memiliki bulu pada bagian dadanya, amat mirip dengan Beckham yang asli.

Sedangkan, seperti dilansir The Mirror, boneka seks mirp David Beckham ini dijual dengan harga 480 Yuan, atau sama dengan 9,3 Juta Rupiah. Tapi yang sangat unik dari fakta lainnya adalah, para peminat boneka seks tersebut kebanyakan dari Eropa. Hmm.. ada-ada saja ya Footbal Lovers.

Related Articles