Bom Seberat 250 kg Ditemukan di Stadion Borussia Dortmund

Category: Berita Bola 62

Hanya berselang beberapa jam jelang jumpa pers Borussia Dortmund pra pertandingan melawan Schalke 04, hadir sebuah berita yang menggemparkan hampir seluruh warga Jerman. Lantas apa hubungannya dengan Borusisa Dortmund dan pertandingan kontra Schalke 04? Jelas sangat berhubungan, karena berita itu memuat ditemukannya bom seberat seperempat ton di area Stadion Signal Iduna Park yang merupakan markas kebanggaan die Borussen dan akan dijadikan tempat berlangsungnya pertandingan kontra Schalke 04, Sabtu malam nanti (28/02) waktu setempat.

Bom Seberat 250 kg Ditemukan di Stadion Borussia Dortmund | Berita Bola Terupdate

Menurut informasi yang kami dapatkan, Area Stadion tertutama yang berjarak di radius 250 meter terlebih dulu akan dievakuasi pihak pemerintah setempat demi menghindari kemungkinan yang tak diinginkan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Hans-Joachim Skupsch selaku juru Bicara Kota setempat.

Sedangkan mengenai bom temuan seberat 250 kg itu adalah bom yang berasal dari Inggris, sisa-sisa masa perang dunia kedua beberapa tahun silam. Dan temuan ini bukanlah temuan pertama, bahkan kabarnya masih banyak ada bom yang tersebar di berbagai daerah di Jerman.

“Area Tempat ditemukannya bom ini sebenarnya tak banyak dihuni leh penduduk, akan tetapi kami ingin pastikan bahwa tidak ada satu orangpun yang boleh memasuki area terlarang, terutama kebun Bolmketal” demikian ujar Hans-Joachim Skupsch.

Adapun bom tersebut ditemukan ketika pihak Borussia Dortmund sedang melakukan proses proyek kontstruksi Area Stadion, pihak Die Borussen sendiri belum tahu sampai kapan area Stadion akan ditutup untuk keperluan evakuasi, dan bisa saja jadwal pertandingan melawan Schalke 04 ditunda untuk alasan keselamatan.

Related Articles