Blind Optimis MU Permalukan Arsenal

Category: Berita Bola 5

Partai super bigmatch terjadi akhir pekan ini ketika Arsenal berjumpa dengan Manchester United di Emirates Stadium, Minggu 4 Oktober 2015 mendatang. Jelang duel ini punggawa United, Daley Blind, yakin timnya mampu meredam The Gunners.
daley blind
Keyakinan Blind memang cukup berdasar. mengingat MU kini sedang berada di trek yang benar. Pada pertandingan terakhir di ajang Liga Champions mereka sukses mengalahkan Wolfsburg.

Tak hanya itu, Wayne Rooney dan kawan-kawan saat ini menempati peringkat teratas klaemen Premier League.

Kebalikannya, Arsenal justru baru saja menelan kekecewakan usai dikalahkan oleh Olympiacos di Liga Champions. Apesnya, kekalahan tersebut didapat di markas sendiri.

Blind juga tak ingin memandang remeh Arsenal di kandangnya. Kendati begitu pemain internasional Belanda itu meyakini laga akan berjalan ketat.

“Mereka sedang berusaha untuk bangkit, namun mereka juga akan kesulitan karena kami dalam kondisi sangat baik. Kepercayaan diri kami bertahah karena anda pemimpin di Liga,” ujar Blind kepada MUTV.

“Tentu Arsenal akan keluar dengan kekuatan penuh, maka kami harus bisa memastikan tiga angka,” imbuhnya.

Walau begitu kondisi kesehatan fisik para pemain MU cukup tergerus karena mereka harus menjalaani tiga pertandngan hanya dalam satu pekan..

Related Articles