Bintang Manchester United ini Berniat Adakan Pesta Seks

Category: Berita Bola 90

Pengakuan yang cukup menghebohkan datang dari seorang gadis remaja bernama Kelly McKinney, wanita yang diketahui berusia 19 tahun tersebut mengklaim bahwa salah seorang bintang muda Manchester United asal Brasil, Andreas Pereira sempat berniat mengajaknya untuk melakukan pesta Seks dengan bayaran senilai 10.000 Poundsterling.

Bintang Manchester United ini Berniat Adakan Pesta Seks | Berita Bola Terupdate

Menurut penuturan Kelly, dia awalnya bertemu dengan dua pemain muda Manchester United, Andreas Pereira sendiri dan satu lagi Paddy McNair di pesta natal yang digelar Manchester United pada desember 2014 silam. Saat sedang asik berbincang-bincang dengan para pemain Manchester United, Kelly mengaku mendapat tawaran mengejutkan dari Andreas Pereira. Tapi, gelandang 19 tahun tersebut tak berbicara secara langsung namun mengirimkan lewat pesan singkat maksud hatinya kepada Kelly.

Kepada The Sun, Kelly pun langsung mengaku tersinggung usai membaca pesan singkat dari Pereira yang berniat membayarnya sebesar 10.000 Poundsterling untuk pesta Seks bersama Pereira dan pemain united lainnya, Paddy McNair.

“Saya hampir jatuh dari kursi ketika dia mengirimkan pesan singkat yang berisi tawaran uang senilai 10.000 Poundsterling untuk melakukan hal tersebut. Orang rendan macam apa yang bersedia melakukan hal seperti itu? Saya bukan jenis orang yang dengan mudahnya bersedia melakukan hal seperti itu, dan menurut saya tindakannya ini benar-benar kurang ajar” Papar Kelly kepada The Sun.

Adapun Andreas Pereira sendiri sejauh ini belum angkat bicara mengenai pengakuan gadis 19 tahun tersebut.

Related Articles