Bintang Liga Inggris yang masih cedera di Musim Panas Ini

Category: Berita Bola 7

Joe GomesKompetisi musim baru, 2016/17 akan segera digulirkan dalam waktu dekat, namun tentu saja, saat ini para pemain masih menghabiskan waktu mereka untuk benar-benar beristirahat, berlibur dari pekerjaan yang mereka lakukan di atas lapangan. Ada pemain yang masih bermain di Euro 2016 bersama Negara masing-masing, ada juga yang bersantai dengan keluarga, berkunjung ke tempat-tempat indah, dan ironisnya, ada juga yang justru menikmatinya dengan berkutat cedera. Ya, pada faktanya, ada beberapa pemain bintang Liga Primer yang di musim panas ini masih terkapar karena cedera, sisa perjuangan musim kemarin, siapa saja?

1. Alex Oxlaide Chamberlain

Gelandang berusia 22 tahun tersebut pada awalnya harus menepi selama tujuh pekan sebelum mengalami kemunduran dalam proses penyembuhan cederanya. Kemudian, pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa sang pemain baru akan kembali pada awal Juli mendatang tapi masih menunggu perkembangannya lebih lanjut. Chamberlain sendiri mendapati cedera ligamen lutut pada bulan februari 2016 kemarin.

2. tyrone mings

rekrutan termahal AFC Bournemouth ini harus ditandu keluar lapangan ketika sedang menjalani debutnya di Liga Primer Inggris pada Agustus 2015 silam dan bisa absen pada awal musim depan. Ia mengalami cedera lagi saat latihan di bulan April yang memaksanya harus menjalani operasi sehingga menunda waktu kembalinya Mings di lapangan hijau.

3. Kurt Zouma

Kami rasa, semua orang tahu tentang cedera yang dialami Bek Prancis ini, dia mengalami cedera mengeringkan sejak februari silam. Dengan cedera seperti itu, Zouma sepertiny baru akan bisa main lagi musim depan. cedera super parah itu juga membuatnya absen di ajang Euro 2016 bersama Prancis.

4. Joe Gomes

Gomez ditimpa cedera ligamen yang membuatnya absen pada sisa perjalanan musim debutnya bersama Liverpool dan harus menjalani proses penyembuhan selama delapan bulan. Di bulan Mei, ia kembali berlatih ringan dan beberapa hari lalu melalui akun Instagram-nya, dia mengumumkan tampaknya akan segera pulih sepenuhnya dalam waktu dekat. yang jelas saat inik, Gomes masih belum pulih.

Related Articles