Bintang Eropa Yang Jalani Liburan di Tanah Suci Mekah

Category: Berita Bola 8

Ada banyak cara yang dilakukan oleh para pemain sepakbola untuk menghabiskan waktu liburannya di musim panas tahun ini. tidak sedikit pemain sepakbola yang beragama Muslim, memutuskan untuk menjalani wisata religius pada kesempatan musim panas ini. Beberapa bahkan pergi untuk ibadah Umroh, karena jeda musim panas tahun ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan.

Bintang Eropa Yang Jalani Liburan di Tanah Suci Mekah

1. Paul Pogba

gelandang muda Manchester United ini sepertinya ingin melupakan setiap kritik yang menderanya sepanjang musim 2016/17 kemarin usai tampil dibawah ekspektasi semenjak didatangkan dari Juventus dengan banderol yang memecahkan rekor transfer dunia. Cara pogba mengobati jenuhnya adalah dengan beribadah Umroh, hal tersebut diketahui setelah sang pemain mengunggah sejumlah foto dirinya di Mekah untuk menjalani ibadah Umroh.

2. Arda Turan

Sama Seperti Pogba, Turan juga menjalani musim yang kurang bagus di barcelona dan mendapat banyak kritik karenanya. Dia bahkan baru saja memutuskan gantung sepatu alias pensiun dini dari tim Nasional turki. Untuk mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa, Turan memanfaatkan liburan musim panas ini dengan beribadah Umroh di Mekah Al Mukaromah.

3. Riyad Mahrez

Di tengah-tengah spekulasi yang mengaitkannya dengan sejumlah raksasa Eropa, pemain Aljazair ini memutuskan untuk menenangkan diri dan mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. Dia juga menyusul Arda Turan dan Pogba untuk beribadah di tanah suci Mekah pada keesempatan bulan Suci Ramadhan tahun ini.

4. N’Golo Kante

Pemain Terbaik PRemier League musim 2016/17 ini ternyata adalah seorang Muslim, hal itu diketahui setelah kante mengunggah foto dirinya berada di dekat Ka’bah di Mekah lewat akun instagram pribadinya. Kante mengaku sedang menjalani ibadah Umroh di tanah suci pada kesempatan musim panas ini.

Related Articles