Bicara Sembarangan, Menpora Dilaporkan Ke Polisi

Category: Berita Bola 31

Kembali lagi ke Sepakbola Tanah air, Ketua Masyarakat Pencinta Sepakbola atau MPSI, Zuchli Imran Putra berniat untuk melaporkan Mentri Pemuda dan Olahraga, Menpora Imam Nahrawi ke Polisi pada senin mendatang (23/02).

Bicara Sembarangan, Menpora Dilaporkan Ke Polisi | Berita Bola Terupdate

Hal ini berkaitan dengan tudingan Imam Nahrawi yang tak berdasar alias sembrono soal media-media yang berupaya membuat berita demi melindungi para mafia sepakbola. MPSI mengaku geram dengan tindakan Imam Nahrawi karena dinilai sudah mulai kelewat batas, jadi mereka berencana untuk melaporkan suksesor Roy Suryo itu kepada Mabes Polri.

“Karena ini Mentri, jadi kami akan langsung melaporkan ke Mabes Polri saja. Saya ingin menyanyakan juga kepada Mentri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, apa maksud dari perkataan nya itu (soal Media), karena dia seharusnya memberikan fakta. Misalnya saja, media mana yang dia maksud, lalu dimana buktinya? Saya sendiri sudah menyiapkan 200 orang pengcara dari Peraldi (Perhimpunan Advokat Indonesia) “ Papar Zuchli Imam Putra dalam sebuah konferensi Pers Singkat.

Selain itu, Imran juga mendesak Menpora Imam untuk secepatnya melanngsungkan kopetisi Indonesian Super League, jangan ditunda-tunda karena berbagai alasan. Karena hal seperti itu bisa berujung pada rusaknya jadwal dan program yang sudah diagendakan oleh Tim Nasional Indonesia.

“Namun, saya sendiri masih yakin bahwa Menpora Imam ini sebenarnya orang yang baik, hanya saja para pembisiknya saja yang tidak baik. Buktinya, mereka sudah membentuk tim Sembilan yang hanya mengurusi soal sepakbola, padahal olahraga lain banyak yang perlu diperghatikan, dan jumlahnya sangatlah banyak” Sambung Imran.

Related Articles