Berulah Lagi, Neymar Langsung Minta Maaf Kepada Luis Enrique

Category: Berita Bola 83

Para Kapten Barcelona termasuk Messi diyakini telah bertemu dengan Neymar da Silva di Ruang Ganti Barcelona demi mencari jalan keluar terkait ‘masalah kecil’ sang pemain dengan pelatih Luis Enrique beberapa waktu lalu.
neymar
Sebuah insiden yang cukup mengejutkan memang sempat terjadi dalam pertandingan melawan Sevilla dua pekan lalu. Ketika itu, Neymar yang sudah menjadi starter ditarik keluar oleh pelatih Luis Enrique untuk kemudian digantikan oleh Pedro Rodriguez. Sayangnya, winger asal Brasil itu menunjukkan reaksi yang mengecewakan, dia tampak ‘ngambek’ dengan keputusan pelatih.

Insiden itu kabarnya sempat memanas lantaran sejumlah pemain senior Barcelona dikabarkan ikut kesal dengan reaksi Neymar karena menilainya sebagai aksi kekanak-kanakkan dalam bersikap. Terkait hal inilah, empat kapten Barcelona yang terdiri dari Xavi Hernandez, Andreas Iniesta, Lionel Messi dan Sergio Bosquets bertemu langsung dengan Neymar di Ruang ganti Los Azulgrana guna membahas masalah tersebut.

Keempat kapten barca itu memberikan nasihat kepada Neymar agar tidak melakukan kesalahan serupa di masa mendatang, para Kapten barca juga meminta agar Neymar meminta maaf kepada Luis Enrique. Kabarnya, tanpa ada perlawanan, sang pemain bersedia menuruti kemauan para seniornya, termasuk meminta maaf kepada Luis Enrique.

Sebelumnya, Sport sempat melansir bahwa Ayah Neymar juga mengakui bahwa anaknya memang bersalah dalam insiden tersebut. Sayangnya, laga itu sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2 yang membuat gap poin dengan Real Madrid terpangkas sebanyak tiga poin,.

Related Articles