Bertemu dengan Cristiano Ronaldo di Semifinal, Ini kata Bale

Category: Berita Bola 39

Ronaldo and baleWinger Real Madrid tersebut sepertinya enggan memikirkan fakta bahwa di semifinal nanti, dia akan berhadapan dengan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo. Dia tak mau publik menganggap laga itu adalah ajang pembuktian diri antara dirinya dengan sang Bintang portugal.

Gareth Bale akhirya angkat bicara soal pertemuan dengan Cristiano Ronaldo, rekannya di Real Madrid yang menjadi lawan Wales pada babak semifinal Euro 2016 pekan depan. Seperti yang sudah diketahui, Timnas Wales memang telah pastikan diri masuk ke babak semifinal turnamen internasional pertama mereka, Euro 2016, setelah memenangkan laga perempat final dengan keunggulan 3-1 atas Belgia Sabtu kemarin (02/07). Adapun, pada babak semifinal nanti Wales akan berhadapan dengan Timnas Portugal, Pertemuan tersebut nantinya akan membuat Pentolan Wales, Bale, berhadapan dengan rekan setimnya di madrid, CR7, yang kita tahu adalah Kapten Timnas Portugal. terkait hal ini, Bale seperti enggan memikirkan soal pertemuannya dengan sang rekan satu klub.

“Well, Ini hanya tentang Portugal menghadapi Wales. menurut saya, laga kontra Belgia kemarin berjalan luar biasa. Kami sendiri telah menyiapkan rencana yang sangat jelas dan kami sejatinya telah mengenal Belgia dengan baik dari pertandingan sebelumnya di babak kualifikasi. Kami kemudian berhasil menjalankan rencana yang kami punya dengan baik dan kami pantas meraih kemenangan.”

“Kami sejatinya telah belajar dari kesalahan yang kami buat saat kami dikalahkan Inggrs di fase Group dan kami jadi lebih kuat. Saat ini, yang kami rasakan adalah rasa nyaman. Kami tahu bahwa kami adalah tim yang amat bertalenta dan punya banyak individu yang bagus.”

“Kini, semuanya ada di tangan kami sendiri, begitu juga dengan nasib kami nanti. Jadi, marilah nikmati kelolosan ini dan kami tidak boleh terlalu bersenag-senang dan puas diri, kami harus mempersiapkan yang terbaik demi semifinal. Kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan sebelumnya.” Demikian ujar Bale kepada Marca

Related Articles