Bersaing dengan Messi dan Neymar di Ballon d’Or, Ini Kata CR7

Category: Berita Bola 36

Secara pribadi, Cristiano Ronaldo menganggap bahwa dirinya telah menjalani musim terbagus, namun Neymar dan Lionel Messi dinilainya lebih berpeluang kaena memenangkan Liga Champions Eropa, La Liga juga Copa Del Rey.

Bersaing dengan Messi dan Neymar di Ballon d'Or, Ini Kata CR7 | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, FIFA telah merilis kandidat tiga besar FIFA ballon d’Or 2015, dimana ketiga pemain yang berhasil menembus tiga besar pemain terbaik dunia adalah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar da Silva Jr. Bagi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, masuk kandidat tiga besar Ballon d’Or adalah hal yang biasa, karena keduanya sudah lebih dari lima kali masuk ke tiga besar kandidat pemain terbaik dunia tahunan ini, namun bagi Neymar, ini adalah yang pertama kali.

Menurut anggapan banyak pihak, adalah Lionel messi yang paling berpeluang meraih penghargaan tahunan ini usai memenangkan Treble Winner bersama Barcelona musim lalu. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo sendiri belum mau menyerah, karena masih ada waktu, setidaknya sampai Januari 2016 mendatang.

“Secara pribadi, saya rasa telah menjalani musim yang sangat bagus, mungkin itu adalah yang terbaik yang pernah saya lakukan, tentu saja saya merasa bagus, saya merasa ada dalam posisi yang bagus, begitu juga dengan Neymar dan Messi. Mereka berdua telah memenangkan Liga Champions, jadi menurut saya tahun ini akan jadi lebih rumit, namun bukannya tidak mungkin”

“Saya bangga masuk nominasi dan masuk dalam jajaran pemain terbaik” Demikian kata Ronaldo kepada ESPN FC.

Related Articles