Beri tekel Horror Kepada Shaw, Hector Moreno Jadi Pemain Terbaik

Category: Berita Bola 30

Salah seorang sumber Internal Manchester United yang tak diketahui identitasnya mempertanyakan keputusan UEFA jadikan Hector Moreno sebagai Man of The Match dalam laga antara PSV Eindhoven kontra United, padahal yang bersangkutan telah melakukan tekel brutal kepada Luke Shaw yang menyebabkan cedera parah.

Beri tekel Horror Kepada Shaw, Hector Moreno Jadi Pemain Terbaik | Berita Bola Terupdate

Manchester United jalani sebuah malam yang kelam dalam kunjungan mereka ke Phillips Stadium, pada rabu dinihari lalu (16/09). Berhadapan dengan tim tuan rumah PSV Eindhoven, United harus rela pulang dengan rasa kecewa karena laga dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor akhir 2-1. tak hanya rasa kecewa akan kekalahan, United juga harus bersedih karena salah seorang penggawa andalan mereka, Luke Shaw alami cedera yang sangat parah usai menerima tekel brutal dari Hector Moreno.

Sebagaimana informasi yang telah dirilis pihak Setan Merah, Shaw alami patah tulang di dua bagian kakinya, tapi yang cukup aneh adalah, UEFA justru memilih hector Moreno sebagai Man of The Match dalam pertandingan tersebut. Keputusan ini dipertanyakan oleh salah seorang sumber Internal Setan Merah yang tidak terungkap Identitasnya.

“Kami rasa keputusan ini sangat aneh, UEFA memilih Hector Moreno sebagai pemain terbaik setelah apa yang dia lakukan kepada Luke Shaw” Kata Sumber tersebut kepada Daily Mail.

Moreno sendiri segera meminta maaf kepada Luke Shaw setelah pertandingan tersebut berakhir karena sadar akan tekel brutal yang sudah dia lakukan.

Related Articles