Berada di Puncak, Chelsea Sesumbar

Category: Berita Bola 15

chelsea 3

Saat ini posisi Chelsea masih terbilang aman di singgasana klasemen dari kejaran para rival. Oleh karena itu The Blues memancing emosi para pesaing, apakah bisa mengejar mereka.

Sampai pekan ke sembilan Liga Primer Inggris berjalan, Si Biru masih tak tergoyahkan di puncak dengan koleksi 23 angka, terpaut empat poin dari Southampton di tempat kedua serta Manchester City di urutan keiga.

Skuad arahan Jose Mourinho ini juga menjadi satu-satnya tim yang belum pernah kalah. Sementara para rival macam City, Manchester United, Arsenal dan Liverpool paling tidak sudah sekali kalah.

Di samping itu, banyak kalangan emnilai performa Chelsea lah yang paling stabil diantara tim-tim unggulan musim ini. Kerjasama antara pemain lama dengan muka-muka baru serta racikan strategi Mourinho jadi alasannya.

Melihat para rival yang masih angin-anginan, pemain Chelsea, Nemanja Matic, menilai hal ini bukanlah sesuatu yang pantas dirayakan melainkan tatangan berat untuk bisa konsisten tiap laga.

“Para rival kami masuh cukup jauh di belakang dan ini membuat kepercayaan diri kami makin melambung. Kami telah bermain apik sejauh ini. Namun tentunya tanggung jawab kami bertambah, karena lawan punya motivasi ekstra melawan kami” ujar Matic di ESPN.

“Setiap angka yang kami raih sangat berarti bagi kami, apalagi lawan yang harus anda hadapi tim sebesar Manchester United, anda pun tahu mereka adalah klub besar.”

Related Articles