Beppe Marotta Juga Kecam Pernyataan Presiden Napoli

Category: Berita Bola 41

Jika Juventus mampu memenangkan pertandingan melawan klub besar di Serie A Italia, maka sudah pasti ada saja pihak yang menyalahkan wasit atas kemenangan yang diraih Bianconneri. Setidaknya demikianlah anggapan dari Direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta menyusul pernyataan dari presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis yang menyalahkan wasit, menuding wasit telah membantu kemenangan yang diraih Bianconneri dalam laga di San Paolo stadium akhir pekan kemarin.
aurelio de laurentiis
Seperti yang kita tahu, Juventus berhasil memenangkan pertandingan di San Paolo Stadium dengan skor telak 3-I, yang mana itu adalah kemenangan pertama di markas Napoli sejak tahun 2000 silam. Namun Presiden Aurelio De Laurentiis menyuarakan kecamannya lewat twitter dengan menuding wasit telah membantu kemenangan La Vechia Signorra, terutama saat gol kedua Martin Caceres yang dinilainya telah berada dalam posisi offside.

Beppe Marotta selaku Direktur olahraga Juventus mengaku tak senang dengan pernyataan dari Presiden Napoli itu.

“Setiap kali kami berhasil mengalahkan tim besar, kami selalu dituduh mencuri kemenangan dengan bantuan wasit. Itu adalah sebuah pendapat yang saya tolak dengan tegas karena memang tidak bisa diterima”

“Amat disayangkan ketika sosok terdidik dan pemimpin seperti Aureluio de Laurentiis meluapkan perasaan nya tanpa sama sekali memberikan respek kepada kualitas tim kami. Memang mudah untuk mengabaikan performa tim lawan dan lebih memilih untuk menyerang wasit, padahal performa wasit dalam pertandingan itu sudah tertib” Tegas Marotta kepada Sky Sport Italia.

Kemenangan itu secara otomatis membuat Juventus menjauh dari kejaran AS Roma yang di pihak lain meraih hasil imbang kontra SS Lazio.

Related Articles