Benjamin Pavard Bantah Pernah Sepakat Gabung Bayern

Category: Berita Bola 7

Salah seorang full back andalan Tim Nasional Prancis di ajang Piala Dunia 2018 kemarin, Benjamin Pavard sempat dikabarkan sangat dekat dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern munchen pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, klaim tersebut kemudian dibantah sosok berusia 22 tahun, dan dia juga menegaskan komitmennya bersama Stuttgart.

Benjamin Pavard Bantah Pernah Sepakat Gabung Bayern

Benjamin Pavard, 22 tahun, harus diakui bahwa pemain yang satu ini tampil cemerlang bersama dengan Tim Nasional Prancis di ajang Piala dunia 2018 kemarin. Dia adalah salah satu nama tak terduga dalam skuat Les Bleus untuk kompetisi empat tahunan tersebut dan berhasil menembus skuat utama arahan Didier Deschamps sejak laga pertama.

Tak hanya itu, Pavard juga mengoleksi dua gol di kompetisi ini, turut mengantarkan Prancis ke babak final dan menjuarai kompetisi setelah menang atas Kroasia di babak final dengan skor akhir 4-2. Wajar saja jika kemudian pemain berusia 22 tahun ini diminati sejumlah raksasa Eropa. Bahkan dia sempat dikabarkan sangat dekat dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Namun kabar tersebut lantas dibantah Pavard, dia menegaskan bahwa tak pernah ada kesepakatan antara dirinya dengan Bayern.

“Saya tidak menyepakati apa pun [dengan Bayern]. Kalian para jurnalis adalah pihak yang mengklaim itu, Saya kini di Stuttgart. Saya baik-baik saja di sana. Rencana karier saya adalah bertahan satu musim lagi di Jerman. Saya sekarang bersama klub yang sangat besar di Jerman, dengan fans yang fantastis. Klub ini adalah keluarga, itulah yang saya inginkan dan itulah yang saya suka dari klub ini. Saya merasa betah di sana.”

“Ini benar bahwa juara Piala Dunia datang terlalu cepat dari yang dibayangkan, tidak ada yang menduganya, bahkan saya pada awalnya.” kata Pavard kepada L’Equipe.

Pavard bermain bagi klub Bundesliga Jerman, Stuttgart sejak tahun 2016 silam dan saat ini masih terikat kontrak sampai tahun 2021 dengan opsi tambahan kontrak dua tahun berikutnya.

Related Articles