Benitez Kritik Performa Buruk Sergio Ramos

Category: Berita Bola 8

Pelatih Los Blancos, Rafael Benitez melayangkan kritik kepada performa Sergio Ramos ketika berhadapan dengan Atletico Madrid akhir pekan lalu. Partai derby tersebut berkesudahan sama kuat 1-1.

Benitez mengaku kesal pada kesalahan yang dibuat Ramos. Menurutnya, penalti yang didapat Atletico pada laga itu adalah hasil kesalahan yang dibuat oleh defender internasional Spanyol tersebut.

Untungnya eksekusi penalti yang dilakukan Antoine Griezmaan masih bisa digagalkan oleh sang kiper Keylor Navas. Namun tetap saja bagi Benitez pemain sekaliber Ramos tak bisa melakukan kesalahan hingga berujung penalti.

“Yang membuat saya sangat kesal dalam laga derby Madrid tentu saja adalah hadiah penalti. Seharusnya Ramos tahu dia tidak bisa kehilangan bola seperti itu,” kata Benitez seperti dilansir Sportsmole.

Karena cuma seri, Real Madrid pun melorot ke posisi keempat sementara Liga Spanyol. Koleksi 15 angka yang mereka kumpulkan sama dengan apa yang dikoleksi oleh Barcelona dan Celta Vigo yang masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga.

Sementara posisi pertama masih digenggam oleh Villareal. Tim Kapal Selam ini memimpin satu angka dari para rival-rivalnya itu.

Related Articles