Belum Resmi Gabung, United sudah Jual Jersey Mkhitaryan

Category: Berita Bola 16

MkhitaryanEntah disengaja atau tidak, namun munculnya Jersey Manchester United dengan nama pemain Armenia tersebut disinyalir adalah pertanda bahwa memang Mkhitaryan bakal mencoba peruntungan baru di Liga Primer Inggris bersama dengan Setan Merah.

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United pada faktanya memang belum resmi dapatkan servis Henrikh Mkhitaryan namun, siapa sangka, United ternyata telah menjual jersey pemain asal Armenia tersebut, bagaimana Bisa? Sebagai informasi, Pemain berusia 27 tahun milik Borussia Dortmund tersebut memang kerap kali dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester United. Rumor itu semakin kencang berhembus dalam beberapa pekan terakhir ini. Mkhitaryan dipercaya akan dibeli MU pada bursa transfer musim panas ini dengan harga 34 juta pounds, namun kenyataanya, sampai saat ini, Setan Merah belum meresmikan pemain Borussia Dortmund itu sebagai rekrutan anyar mereka. Jadi, sedikit aneh rasanya saat terpajang jelas Jersey Mkhitaryan di megastore online laman resmi klub baru-baru ini.

Ya, Entah memang disengaja atau tidak, namun yang pasti, Setan Merah memang telah memasang tampilan jersey Klub dengan nama Mkhitaryan di toko online resmi mereka. Dalam jersey warna biru away musim depan, kaos bertuliskan nama Mkhitaryan sudah bisa didapatkan dengan harga 71,95 pounds untuk lengan pendek dan 76,95 pounds untuk lengan panjang. Hal ini mengundang tanda tanya, apakah memang benar sang pemain Armenia telah resmi direkrut United atau hanya sekedar kesalahan teknis saja, karena berdasarkan pemantauan terakhir, Jersey dengan nama Mkhitaryan sudah tidak nampak lagi dalam situs online tersebut.

Sebelumnya, Agen Mkhitaryan, Mino Raiola memang sempat mengindikasikan bahwa klienya itu tertarik bergabung dengan Manchester United. Sedangkan Setan Merah sendiri baru saja meresmikan kedatangan Zlatan Ibrahimovic.

Related Articles