Belum Ada Tawaran Untuk Riyad Mahrez

Category: Berita Bola 6

Hal itu dipastikan oleh juru taktik Leicester City, Craig Shakespeare, dimana pihak klub menurutnya tidak perlu mengambil keputusan apapun terkait dengan masa depan pemain Aljazair, karena saat ini, yang bersangkutan masih terikat kontrak, dan faktanya belum ada tawaran dari klub manapun.

Belum Ada Tawaran Untuk Riyad Mahrez

Riyad Mahrez, pemain Internasional Aljazair yang menjadi andalan Leicester City saat memenangkan trofi Liga Primer Inggris musim lalu dipercaya akan meninggalkan King power pada musim panas mendatang. Namun, sejauh ini masih belum ada tawaran yang dilayangkan untuk sang pemain dari pihak manapun.

Riyad Mahrez, 26 tahun, mulai melejit namanya semenjak tampil gemilang bersama dengan Leicester City musim lalu. Sejak awal, yang bersangkutan tampil bagus, dan berperan besar dalam kesuksesan klub mengejutkan itu memenangkan trofi premier League. Atas kontribusinya itu, Mahrez sendiri mendapati penghargaan sebagai pemain terbaik Liga.

Sejak musim panas kemarin, Mahrez sudah dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, mulai dari Manchester United, Chelsea, Arsenal, bahkan Barcelona dan Paris Saint-Germain, namun pada akhirnya yang bersangkutan memilih bertahan di King Power Stadium bersama dengan Leicester City. Setelah musim ini tidak berjalan baik untuk The Foxes, sang pemain pun kemudian kembali dikaitkan dengan beberapa klub Eropa.

Mahrez diklaim mengutam tim yang bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan dan Barcelona dipercaya sebagai salah satu peminat beratnya. Namun faktanya, sebagaimana penuturan Manajer The Foxes, Craig Shakespeae, yang sejauh ini belum ada tawaran yang nyata untuk Mahrez.

“Kami tidak perlu memenuhi tuntutan setiap orang, Namun mereka tahu bahwa mereka begitu dihargai dan diapresasi di klub. Riyad adalah salah satu dari pemain yang, jika kalian bertanya padanya, merasa diapresiasi dan diinginkan di sini, bukan hanya oleh staf pelatih, namun juga pemilik klub dan fans serta para pemain.”

“Selalu akan ada spekulasi karena dia adalah pemain yang bagus. Dia terikat kontrak dengan kami. Semuanya murni spekulasi. Anda tidak perlu mengambil keputusan jika belum ada tawaran, dan kami belum mendapatkan tawaran apa pun untuk salah satu dari pemain kami.” buka Shakespeare kepada Sky Sports 1.

Related Articles