Bellerin : Alexis Sanchez Seorang Pejuang Sejati

Category: Berita Bola 13

Selain menyebut penyerang asal Chile itu sebagai pejuang sejati, Bellerin juga menceritakan bagaimana sosok Sanchez di Ruang Ganti, dan ternyata eks Barca ini adalah pemain pertama yang memperlihatkan kekecewaannya saat tim gagal meraih kemenangan.

Bellerin ; Alexis Sanchez Seorang Pejuang Sejati

Alexis sanchez, bintang Arsenal ini belakangan jadi sorotan publik dan sasaran kritik terkait dengan serangkaian hasil kurang memuaskan yang didapat The Gunners. Namun belum lama ini, bek andalan klub, Hector Bellerin, justru melayangkan sanjungan kepada pemain berusia 28 tahun tersebut, dan menyebutnya sebagai sosok pejuang sejati.

Seperti diketahui, Arsenal memang sempat berada dalam periode yang pelik, hasil-hasil mengecewakan menimpa klub London Utara ini, mulai dari rentetan kekalahan di ajang Premier League, sampai tersingkir mengenaskan dari ajang Liga Champions Eropa. Sanchez memang bukan satu-satunya orang yang bersalah atas periode tersebut, namun dirinya tetap menjadi salah satu pemain yang paling banyak dikritik.

Padahal, menurut Hector Bellerin, mantan pemain Barcelona adalah seorang pejuang sejati dengan jiwa kepemimpinan dalam dirinya.

“Dia selalu ingin berlatih lebih keras setiap harinya, tidak hanya apa yang harus dia lakukan di atas lapangan, tapi juga terkadang di luar lapangan. Terkadang, dia adalah sosok orang pertama yang memberitahukan kami bahwa dia tidak sedang seratus persen”

”Dia adalah seorang pemimpin, kami punya beberapa pemimpin di ruang ganti, namun dialah yang menunjukkan paling pertama ketika merasa frustrasi, semua pemain menyaksikan saat dia tidak bahagia, dia begitu ekspresif” Demikian ungkap Bellerin kepada Arsenal Player.

Adapun situasi ini memunculkan spekulasi kepergian Sanchez dari Emirates Stadium pada musim panas mendatang.

Related Articles