Belanda Gagal Lolos, Posisi Danny Blind Terancam

Category: Berita Bola 9

Manajemen The Gunners sedang mempersiapkan kontrak anyar untuk penyerang andalannya, Alexis Sanchez. Dengan kontrak ini, penyerang internasional Chile itu diyakini akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di Arsenal.
danny blind
Untuk saat ini status pemain bergaji tertinggi di Emirates Statdium dipegang oleh Mesut Ozil. Diketahui mantan punggawa Real Madrid itu diganjar upah sebesar 140 ribu pounds atau sama dengan Rp 2,9 miliar setiap pekannya. Gaji antara Alexis dan Ozil kini cuma berselisih 10 ribu pounds.

Seperti dikutip oleh Daily Mail, Arsenal kemungkinan besar bakal menambah gaji Alexis sampai melewati Ozil. Andai benar, maka pemain yang diboyong dari Barcelona ini berpeluang mematahkan rekor gaji di klub.

The Gunners sangat puasa dengan hasil kerja Alexis dalam 2 musim terakhir. Ditambah lagi awal musim ini performa si pemain mulai menanjak.

Dalam empat partai terakhir Alexis telah mendulang 7 gol, termasuk tiga gol yang bersarang ke gawang Leicester City.

Sejatinya klub besutan Arsene Wenger juga sedang membicarakan kontrak baru bagi Ozil. Tapi tidak ada penambahan gaji secara signifikan yang bakal diberi.

Arsenal cuma ingin mengontrak Ozil lebih lama sebagai penghalang bagi klub lain yang meminatinya.

Related Articles