Beberapa Fakta Menarik Tentang Sosok Bastian Schweisnteiger

Category: Berita Bola 18

Bastian Schweinsteiger, 30 tahun, tinggal selangkah lagi resmi menjadi rekrutan teranyar Manhester United. Ya, sosok yang sudah mengabdi selama bertahun-tahun di Allianz Arena tersebut akhirnya memutuskan untuk mencoba tantangan baru di Liga Primer inggris bersama Manhester United, kabarnya kesepakatan yang tercapai menghabiskan kocek senilai 14 Juta Poundsterling dengan kontrak berdurasi dua tahun. Nah, pada kesempatan ini, kami akan menyajikan sejumlah fakta menarik tentang Bastian Schweinsteiger bagi anda para fans Manchester United.

Beberapa Fakta Menarik Tentang Sosok Bastian Schweisnteiger | Berita Bola Terupdate

1. Hobi Menabuh Drum

Sebagai pesepakbola, tentu saja bermain bola adalah hobi dari Schweinsteiger, tapi bukan berarti tak ada kegiatan lain yang dia senangi. Buktinya, sosok yang beberapa waktu lalu digosipkan berpacaran dengan petenis wanita handal asal Jerman itu juga hobi menabuh Drum.

2. Mengidolakan Frank Lampard

Schweini mungkin sebentar lagi bakal menjadi penggawa Manchester United, tapi tahukah anda bahwa faktanya dia mengidolakan sosok pemain yang bersebrangan dengan Setan Merah? Adalah Frank Lampard, eks Gelandang Chelsea dan Manchester City ini ternyata adalah Idola dari Schweinsteiger. Dia sempat mengenakan Jersey Away Lampard saat sedang bersantai di Taman Kota Munich.

3. Raihan Gelar

Di Usia yang sudah 30 tahun, Schweinsteiger berhasil mengoleksi seluruh gelar prestisius dunia seperti Juara Piala Dunia, Piala Dunia antarklub, dan Liga Champions Eropa. Tinggal sebiji gelar lagi, Piala Euro.

4. Gelar Pribadi

Nah, Schweini juga sempat menyabet gelar pribadi, tepatnya pada tahun 2013 lalu, dimana dia dianugerahi gelar sebagai pemain sepakbola terbaik Jerman.

Related Articles