Beberapa Fakta Menarik Tentang Nathaniel Clyne

Category: Berita Bola 14

Liverpool telah resmi mendapatkan bek muda Tim Nasional Inggris milik Southampton, Nathaniel Clyne setelah tercapainya kesepakatan antara The Reds dan The Saints yang disinyalir mencapai angka 20 Juta Euro. Clyne yang diikat kontrak berdurasi 5 tahun disebut sebagai salah satu rekrutan terbaik Liverpool tahun ini, lantas akankah dia mampu membuktikan perkataan tersebut? Well, tentu para kopites sudah tidak sabar, namun mari kita lihat dulu beberapa fakta menarik tentang Nathaniel Clyne dibawah ini.

Beberapa Fakta Menarik Tentang Nathaniel Clyne | Berita Bola Terupdate

1. Pemain Muda terbaik

Clyne sejatinya memulai karir Professional bersama dengan Crystal Palace, dan bakatnya sudah terlihat sejak baru menguap ke permukaan dengan ditandai penghargaan pemain muda terbaik Liga Championship pada tahun 2010 silam. Dia juga memenangkan dua penghargaan pemain muda terbaik Crystal Palace selama dua tahun beruntun.

2. Debut di Timnas Inggris

Clyne yang tampil gemilang sebelumnya bersama Timnas U-19 Inggris langsung dipanggil pelatih Roy Hodgson untuk masuk dalam skuat senior The Three Lions, dia melakoni debut Internasional pada November 2014 silam dengan bermain penuh saat Inggris bekap slovenie dengan skor 3-1 di babak kualifikasi Piala Euro 2016.

3. Reuni Dengan Eks Southampton

Bergabung ke Liverpool, itu berarti Clyne kembali bertemu dengan mantan rekan-rekannya yang dulu bekerja sama di Southampton, antara lain Adam Lallana, Dejan Lovren dan Rickie Lamberts. Ketiga pemain tersebut lebih dulu direkrut The Reds tahun lalu.

Related Articles