Beberapa Fakta Menarik Tentang James Rodriguez

Category: Berita Bola 96

Usai tampil gemilang dan jadi top skorer di ajang Piala Dunia 2014 kemarin, James rodrigues langsung menjadi salah satu Most Wanted Player, namun pada akhirnya sang pemain memilih Real Madrid sebagai klub yang akan dibelanya dalam beberapa tahun mendatang setelah tercapainya kesepakatan dengan AS Monaco senilai 88 Juta Euro. Mungkin, banyak dari anda, khususnya Para Madridista yang belum tahu banyak tentang sosok pemain berusia 21 tahun ini, andai benar, sepertinya kalian layak membaca sejumlah fakta menarik James Rordiguez dibawah ini.

Beberapa Fakta Menarik Tentang James Rodriguez | Berita Bola terupdate

1. Pony Futbol

Sama hal nya seperti di Jepang, Di Kolombia juga diadakan sebuah kompetisi atau ajang unjuk bakat para pemain muda yang nantinya akan diamati oleh para agen pencari bibit muda. Nah, saat masih bocah, James Rodriguez menjadi salah satu peserta dari Pony Futbol ini, disitulah awal mula ditemukannya bakat dari Winger 21 tahun ini. Uniknya, disana juga hadir pemain lain, Radamel Falcao.

2. Ditaksir Manchester United

Jauh sebelum Real Madrid tertarik pada James, Manchester United lebih dulu nyaris mendapatkan servis winger enerjik ini. Pada tahun 2012 lalu, pelatih Setan Merah ketika itu, Sir Alex Ferguson bahkan melayangkan tawaran kepada Porto. Mengetahui pemainnya amat berbakat, Porto menaikkan klausul buy out-nya, dari 24 Juta Pounds menjadi 35 Juta Pounds. Jelas nilai itu tak disukai Fergie untuk ukuran pemain muda, mereka pun urung datangkan James.

3. Masuk Tim terbaik Liga Prancis tahun 2014

Saat baru menapaki karirnya di Prancis bersama AS Monaco, tepatnya pada musim 2013/14 kemarin, James langsung tampil mengesankan dengan menceta 10 Gol dan 12 Assist. Performa impressif itupun mendapat sambutan baik, dia langsung masuk dalam jajaran tim terbaik liga prancisedisi musim 2013/14 besama Ibra dan beberapa pemain lain.

Incoming search terms:

  • fakta james rodriguez

Related Articles