Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Thiago Alcantara

Category: Berita Bola 2

Dituturkan oleh Karl-Heinz Rummenigge selaku Chief Eksekutif Bayern Munchen, klubnya memang sangat senang karena telah mencapai kata sepakat dengan pemain Spanyol untuk kontrak anyar. Begitu juga dengan Alcantara yang senang dengan hal tersebut.

Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Thiago Alcantara

Bayern Munchen, raksasa Bundesliga jerman ini akhirnya memperpanjang kontrak sejumlah pemain andalannya, dan yang terbaru adalah gelandang Internasional Spanyol, Thiago Alcantara. Ya, Die Roten telah resmi menambah masa kerja pemain berusia 26 tahun itu , dimana kontrak barunya sendiri berdurasi empat tahun.

Sebagai informasi, Thiago Alcantara adalah mantan pemain Barcelona, dia kemudian ditebus Bayern pada musim panas tahun 2013, bersamaan dengan kedatangan manajer Pep Guardiola. Bersama dengan Klub Bundesliga Jerman, karir Alcantara sempat terhenti karena cedera yang dia alami, namun yang bersangkutan sudah sepenuhnya kembali dari cedera panjang dan bermain lagi musim ini.

Dia telah mencetak delapan gol dan sembilan assist dari total 37 penampilan di semua ajang. Sempat terdengar kabar yang mengklaim bahwa sang pemain akan mengikuti jejak Pep ke Manchester City, namun hal itu bisa dipastikan tidak benar, karena yang bersangkutan sendiri baru saja resmi menambah kontraknya bersama Bayern.

Kontrak baru tersebut telah disepakati Alcantara dan akan membuatnya bertahan sampai tahun 2021 mendatang. Chief eksekutif Karl-Heinz Rummenigge mengaku senang dengan tercapainya kesepakatan ini.

“Thiago adalah salah satu gelandang terbaik, dan karenanya juga menjadi salah satu gelandang terpopuler di Eropa, Kami sangat senang mampu mengikat profesional luar biasa ini di klub untuk jangka panjang.” ungkap Karl-Heinz Rummenigge selaku ketua eksekutif Bayern di laman resmi klub.

Begitu juga dengan sangat pemain, dia mersa sangat nyaman bersama dengan Bayern Munchen.

“Saya dan keluarga saya merasa sangat nyaman di Munich. Semuanya sesuai untuk kami di sini. Saya ingin meraih banyak trofi dengan Bayern di masa depan.” Kata Alcantara sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Related Articles