Bayern Munchen dukung Keputusan Pep Guardiola Tangani City

Category: Berita Bola 6

Hal tersebut dituturkan oleh Direktur Olahraga Bayern Munchen, Matthias Sammer, dimana atas nama Bayern Munchen, sosok yang juga merupakan Legenda Die Roten tersebut meminta kepada publik juga media untuk menghargai keputusan Pep Guardiola.

Bayern Munchen dukung Keputusan Pep Guardiola Tangani City | berita bola terupdate

Seperti diketahui, Pep Guardiola memang telah memastikan bahwa musim depan dirinya tidak lagi tangani Bayern Munchen. Keputusan tersebut dibarengi dengan kontraknya yang memang akan berakhir di penghujung musim ini. Sang juru taktik asal Catalan sendiri telah memutuskan bahwa musim depan dia bakal hijrah ke Liga Primer Inggris dengan menangani Manchester City. Keputusan eks pelatih sukses Barcelona itu sudah diumumkan secara resmi oleh pihak Manchester City. Memang sempat ada kecaman, karena Pep Guardiola mengumumkan kepindahnya sebelum kontraknya berakhir.

Tapi, Kubu Bayern Munchen secara tegas mendukung penuh keputusan sang pelatih, dan meminta publik menghargai keputusannya juga.

”Pelatih kami sepertinya dinilai telah bertanggung jawab atas semuanya dan apa yang terjadi di sini sekarang sedang tidak baik. Guardiola tidak pernah diklaim menjadi pelatih yang paling sempurna, akan tetapi saya merasa kagum dengan intensitas dimana dia hidup dan mencintai sepakbola dan saya meminta untuk lebih rasa hormat dan tidak menjadikan semuanya sebagai sentimen pribadi saja”

”Saya hanya bisa mengatakan, anda akan meraih yang sebaliknya, karena kami akan semakin menyatu dan lebih baik” Ujar Matthias Sammer selaku Direktur Olahraga Bayern Munchen.

Related Articles