Bayern Munchen Akui Cemaskan Pertemuan Kontra Juventus

Category: Berita Bola 4

Hal tersebut dituturkan oleh petinggi Bayern Munchen, karl-Heinz Rummenigge, karena menurutnya, Juventus adalah tim yang tengah berkembang dan sedang berada di jalur yang benar, pertemuan kedua tim dirasa terlalu dini.

Bayern Munchen Akui Cemaskan Pertemuan Kontra Juventus | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, berdasarkan hasil drawing atau undian babak 16 besar Liga Champions Eropa yang diumumkan UEFA pada Desember 2015 lalu, raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen akan berhadapan dengan raksasa Serie A Italia yang merupakan Runner Up Liga Champions musim lalu, Juventus. Tentu saja, banyak pihak yang menilai bahwa pertemuan dua raksasa Eropa di kompetisi ini terbilang terlalu dini, mengingat superioritas kedua tim yang dinilai sangat layak membawa mereka melangkah jauh dalam ajang ini.

Hal serupa pun disadari oleh kubu Bayern Munchen lewat petinggi mereka, Karl-Heinz Rummenigge. Bahkan, menurut sosok yang juga merupakan legenda Bayern Munchen, tim mencemaskan pertemuan melawan Juventus nanti, dan akan sangat disayangkan jika salah satu dari kedua tim pada akhirnya harus tersingkir dari ajang ini.

“Ini akan menjadi sebuah ujian yang sulit, kami sadar akan hal tersebut dan kami sudah mengikuti perkembangan mereka sejak babak drawing. Sekarang, mereka tengah berada di jalur yang benar, kami punya respek yang besar terhadap Juventus. Ujian ini sebenarnya buruk bagi kedua tim, dan akan sangat disayangkan karena tentu salah satu dari kami akan tersingkir lebih awal”

”Menilik Klasemen dan bagaimana cara mereka merangkak ke Puncak, saya tidak bisa menolong, tapi menurut saya, saya akn siap untuk menghadapi Juventus, sebagaimana mereka beberapa bulan lalu, ini bisa menjadi Juventus yang berbeda” kata Rummenigge kepada reporter.

Related Articles