Bayern Awali Kompetisi Bundesliga Dengan Kemenangan 6-0

Category: Berita Bola 5

Bayern MunchenBayern membuka kompetisi musim ini dengan sempurna, Hattrick Robert Lewandowski, dan tiga gol lain yang masing-masing dicetak Philipp Lahm, Franck Ribery dan Xabi Alonso membuat skuat asuhan Carlo Ancelotti menang tanpa perlawanan berarti dengan skor akhir 6-0.

Sang juara bertahan Bundesliga Jerman dalam empat musim terakhir secara beruntun, Bayern Munchen, berhasil membuka perjalanan mereka di Bundesliga musim 2016/17 ini dengan cara yang sempurna. Menghadapi Werder Bremen di kandang sendiri, skuat yang kini diasuh Carlo ancelotti itu meraih kemenangan telak 6-0 atas lawannya. Adalah Robert Lewandowski yang menginspirasi kemenangan Bayern lewat torehan hattrick, sedangkan tiga gol lainnya dicetak Franck Ribery, Xabi Alonso dan Philipp Lahmn.

Saat laga baru berjalan sembilan menit, Xabi Alonso berhasil merobek Jala tim tamua berkat sepakan jarak jauhnya yang tak terbendung, tim tuan rumah unggul sementara 1-0. Tak lama berselang, giliran Lewandowski yang menghajar gawang tim tamu setelah memenangkan duel satu lawan satu dengan penjaga gawang Werder Bremen.

Setelah skor 2-0 bertahan hingga jeda, Bayern kembali mendominasi di babak kedua dengan ditandai gol dari Robert Lewandowski. Penyerang Polandia itu dengan mudah menceploskan bola ke gawang usai menerima umpan matang dari Thomas Muller. Sedangkan gol keempat bayern tercipta di menit ke-66, kembali Muller yang jadi Kreator gol setelah umpannya dituntaskan dengan baik oleh Ribery. Skor 5-0 tak menghentikan laju dan kepuasan skuat asuhan Ancelotti.

Thiago Alcantara dijatuhkan di kota penalti, Lewandowski kemudian turun sebagai algojo di menit ke-77, menambah keunggulan Bayern menjadi 6-0. keunggulan Bayern tersebut kemudian bertahan sampai laga usai.

Dengan hasil ini, tentu saja Bayern berada di tangga teratas dalam tabel klasemen sementara Bundesliga.

Related Articles