Batal Sukuran, Evan Dimas Tak Jadi Gabung Klub Spanyol

Category: Berita Bola 9

Selepas mendarat di Indonesia, mantan kapten Timnas U-19 itu kabarnya akan jalani operasi kecil untuk mengangkat mata ikan yang terdapat di telapak kakinya.
evan dimas
Sebagaimana diketahui, evan Dimas Darmono telah kembali ke Indonesia setelah menjalani masa Trial bersama salah satu klub Segunda Division Spanyol, UE Llagostera selama kurang lebih dua pekan lamanya. Sempat belum jelas, apakah Evan akan kembali lagi ke Spanyol untuk menjadi pemain tetap Llagostera atau terhenti sampai disini, tapi sepertinya eks kapten Timnas U-19 itu tidak akan kembali ke Negeri Matador lantaran Llagostera tidak merekrutnya secara permanen.

Hal itu diketahui usai Sekretaris Tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya mengklaim bahwa acara sukuran yang rencananya digelar Persebaya untuk merayakan keberhasilan Evan Dimas gabung Spanyol batal dilangsungkan.

“Memang, seharusnya dia pulang dulu ke Indonesia, ambil barang-barang, lalu kembali ke Eroopa. Rencana awalnya akan ada sukuran jika belia diterima di klub Spanyol itu, tapi kayaknya rencananya berubah” Demikian Kata Rahmad seperti dikutip Bolanet.

Kabarnya, Evan Dimas akan menjalani operasi kecil utnuk mengangkat mata ikan yang ada di telapak kaki kirinya.

Pihak UE Llagostera sendiri sempat beberapa kali mengunggah foto Evan Dimas yang jalani Trial di sana. Bahkan, mereka sempat memberikan kesempatan bagi Evan untuk bermain beberapa menit dalam laga ujicoba. Tapi sepertinya, hal itu tak lantas membuat klub merekrut sang Gelandang Persebaya.

Related Articles